Peranan Desain Grafis Dalam Perusahaan PT. Lb Ads Indonesia (Ticl Digital Marketing Agency)

Martha, Martha (2017) Peranan Desain Grafis Dalam Perusahaan PT. Lb Ads Indonesia (Ticl Digital Marketing Agency). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (713kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (720kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (720kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

PT. LB Resources (Group) merupakan perusahaan induk yang membawahi beberapa perusahaan. Perusahaan ini memiliki berbagai bidang usaha mulai dari rumah makan, pertambangan, production house sampai retail. Dan pada tahun 2013 PT. LB Ads Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT. LB Resources (Group) membuat sebuah agency yang bergerak dibidang game dan aplikasi yang bernama TICL. Yang kemudian tahun 2015 berubah menjadi sebuah digital marketing agency dengan nama ‘TICL Digital Marketing Agency’. TICL Agency membuka kesempatan untuk penulis dapat melaksanakan praktek kerja magang dengan tanggung jawab yang cukup besar, dimana penulis perlu berhubungan langsung dengan beberapa pihak tertentu untuk pekerjaan tertentu. Penulis tidak hanya berhubungan dengan project manager tetapi penulis perlu melakukan beberapa briefing dengan divisi – divisi lain secara langsung. Dengan adanya keberagaman pekerjaan yang diberikan kepada penulis, mulai dari photoshoot, artwork (vektor) sampai membuat desain untuk keperluan website. Hal ini membantu penulis untuk mengembangkan kreatifitas diberbagai bidang. Selain itu, penulis juga memperoleh pembelajaran bagaimana proses marketing melalui media sosial serta peranan desain grafis dalam proses tersebut. Laporan ini akan menjelaskan bagaimana peranan desain grafis dalam proses marketing.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: magang, desain grafis, digital marketing agency
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 776 Computer Art (Digital art)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 27 Feb 2020 07:25
Last Modified: 01 Feb 2024 08:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12457

Actions (login required)

View Item View Item