Peran Desainer Grafis di Digital Agency “Mirum”

Khanza, Masita (2017) Peran Desainer Grafis di Digital Agency “Mirum”. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (881kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (802kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (833kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (810kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (82MB)

Abstract

Digital media advertising Indonesia, menurut brightstars (2017) yang merupakan digital marketing agency & social media advertising jakarta, dikutip dalam artikelnya menyatakan akan bertumbuh pesat dan meningkatkan ekonomi di Indonesia, sama seperti di negara – negara Asia Tenggara lainnya. Pertumbuhan media ini akan terus berlanjut setidaknya kemungkinan sampai pada tahun 2019. Analisis menyatakan digital media advertising akan jauh lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan media tradisional, dikarenakan masyarakat saat ini mulai terbiasa dengan internet dan sebagainya dengan menggunakan mobile phone mereka. Mengetahui adanya perkembangan dalam dunia digital advertising, dan keingintahuan penulis akan peran seorang desain grafis didalamnya, penulis memilih Mirum yang merupakan salah satu perusahaan digital agency besar di Indonesia. Tentu kesempatan ini digunakan dengan baik oleh penulis sebagai wadah untuk mencari ilmu serta pengalaman baru serta mempraktikan ilmu yang selama ini sudah di pelajari di bangku kuliah. Laporan ini merupakan uraian dari kegiatan yang penulis lakukan selama menjalankan kerja praktik magang di divisi desain dari Mirum.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: kerja praktik magang, desain, digital agency, Mirum
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 776 Computer Art (Digital art)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 27 Feb 2020 08:42
Last Modified: 01 Feb 2024 08:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12463

Actions (login required)

View Item View Item