UMN Knowledge Center

peran desainer grafis di departemen hypermart online pt. matahari putra prima tbk

Yoandra, Rizky Putra (2017) peran desainer grafis di departemen hypermart online pt. matahari putra prima tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Bab IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (723kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
Halaman Awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (728kB) | Preview
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB)

Abstract

Banyak pengalaman dan ilmu berharga yang penulis dapatkan atas praktik kerja magang selama tiga bulan di devisi Merchandising & Marketing E-commerce pada departemen Hypermart Online di perusahaan PT. Matahari Putra Prima, Tbk. Dunia e-commerce dan lokasi yang cukup dekat menjadi alasan penulis memilih untuk mengajukan lamaran magang di perusahaan yang terbilang cukup besar tersebut, dengan harapan penulis dapat memahami lebih banyak tentang peranan dan kontribusi seorang desainer grafis pada bidang marketing dalam hal ini marketing e-commerce. Berbagai kendala penulis temukan seperti tidak adanya seorang desainer grafis senior yang dapat mengarahkan, selera beberapa atasan dalam hal desain yang berbeda-beda, hingga banyaknya pekerjaan desain yang harus dikerjakan karena kurangnya tenaga desainer grafis. Namun, semua kendala tersebut dapat penulis lalui dengan berbagai solusi. Semua kendala yang ada membuat penulis menjadi lebih mengerti dunia marketing, lebih mengerti kaitannya ilmu markting dengan ilmu desain grafis, penulis menjadi belajar bagaimana mengatur waktu dengan banyaknya pekerjaan yang diberikan, dan belajar bagaimana bekerja sama dengan tim marketing

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: N Fine Arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 03 Mar 2020 07:31
Last Modified: 03 Mar 2020 07:31
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/12512

Actions (login required)

View Item View Item