UMN Knowledge Center

Pengaruh Attitudes Towards Workplace Fun Terhadap Experienced Workplaced Fun Serta Implikasinya Terhadap Job Santisfaction. Telaan Karyawan Generasi Y Di PT.Net Mediatama Televisi

Limargo, Albert Ramsa (2017) Pengaruh Attitudes Towards Workplace Fun Terhadap Experienced Workplaced Fun Serta Implikasinya Terhadap Job Santisfaction. Telaan Karyawan Generasi Y Di PT.Net Mediatama Televisi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
cover SKRIPSI - Copy.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN PENGESAHAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (874kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (979kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (675kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (664kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (908kB) | Preview

Abstract

Dunia kerja yang saat ini sudah mulai didominasi oleh para generasi Y. Sementara para Gen-Y ini dikenal sebagai “kutu loncat” atau mereka yang suka berpindahpindah tempat kerja, oleh karena itu mulai banyak perusahaan yang menerapkan Workplace Fun pada perusahaan mereka demi mempertahankan tenaga kerja mereka. Oleh karen itu peneliti akan membahas faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi Attitudes Towards Workplace Fun, Experienced Workplace Fun dan Job Satisfaction pada PT.Net Mediatama Nusantara Televisi sebagai objek penelitian. Dalam penelitian ini digunakan desain riset gabungan antara deskriptif dan eksploratori dengan metode non-probability. Melalui teknik Judgemental Sampling, pengumpulan data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner secara langsung kepada para karyawan di PT. Net Mediatama Nusantara Televisi yang sudah menyelesaikan masa training dan masuk ke generasi Y. Hasil penelitian ini mendapatkan temuan bahwa hubungan positif antara Attitudes Towards Workplace Fun terhadap Experienced Workplace Fun dan Experienced Workplace Fun terhadap Job Satisfaction pada karyawan di PT.Net Mediatama Televisi yang masuk dalam kategori generasi Y.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Jul 2017 08:32
Last Modified: 27 Sep 2017 02:52
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1314

Actions (login required)

View Item View Item