Perancangan Visual Digital Banner Pada Aplikasi Shopee Di Departemen Marketing PT. Shopee International Indonesia

Stefanie Gunawan Joedistira, Silke (2020) Perancangan Visual Digital Banner Pada Aplikasi Shopee Di Departemen Marketing PT. Shopee International Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (447kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (324kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Salah satu perusahaan start-up online shop yang terbilang baru, namun sedang berkembang pesat di Indonesia adalah PT. Shopee International Indonesia. Shopee memiliki desain dalam aplikasi yang menarik, minimalis, dan terfokus pada target pasar. Selain itu, banyak fitur dalam Shopee yang unik dan berbeda dengan aplikasi online shop lainnya, seperti fitur Shopee Live, Shopee Feed, ShopeePay, dan Gamifiaction. Hal ini membuat Shopee menjadi aplikasi online shop yang digemari masyarakat Indonesia. Penulis juga tertarik untuk bekerja di Shopee agar dapat memperkaya pengetahuan dan pengalaman membuat desain grafis dalam sebuah perusahan start-up. Banyaknya tugas beserta revisi dan kurang jelasnya briefing tugas terkadang menjadi kendala dalam bekerja. Dengan mengkomunikasikan kendala tersebut kepada pihak terkait, maka permasalahan dapat lebih cepat terselesaikan. Selama praktek kerja magang, penulis mempelajari banyak hal, baik secara teknis maupun non-teknis. Penulis mempelajari lebih dalam mengenai program-program komputer untuk mendesain. Selain itu, penulis juga mempelajari etika bekerja dalam kelompok dan etika bekerja dalam perusahaan besar yang memiliki divisi dengan pembagian jobdesk dan alur yang jelas.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Shopee, start-up online shop, desain grafis, marketing
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.5 Application / Software
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Dec 2020 10:39
Last Modified: 11 Oct 2023 00:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13190

Actions (login required)

View Item View Item