Peran Copywriter dan Motion Graphic Designer Dalam Bisnis Social Media Management Sabda Creative

Hanny, Vannia (2020) Peran Copywriter dan Motion Graphic Designer Dalam Bisnis Social Media Management Sabda Creative. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (415kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (391kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (118kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (826kB)

Abstract

Mengiklankan suatu produk atau jasa menjadi salah satu faktor untuk dapat mengembangkan sebuah bisnis. Bentuk iklan dapat berupa berbagai macam bentuk seperti video, brosur, maupun cerita. Beberapa media untuk dapat mengiklankan produk juga banyak tersedia saat ini seperti iklan di televisi, radio, dan sosial media. Sabda Creative adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa untuk membuatkan iklan berupa design gambar maupun video yang akan di unggah di sosial media yang dimiliki klien yaitu Instagram. Praktek kerja magang yang penulis lakukan di Sabda Creative bertujuan untuk mengetahui cara kerja copywriter dalam membuatkan tulisan berupa konten untuk mempromosikan produk atau jasa klien. Penulis juga belajar membuat berbagai video berupa motion graphic sebagai salah satu usaha penulis dalam menerapkan teori-teori corporate video dan motio graphic yang sebelumnya telah di pelajari di universitas. Selain itu, penulis juga belajar bagaimana cara menulis dengan bentuk promosi yang dapat menarik perhatian para pembaca.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: periklanan, media, copywriter, corporate, motion graphic
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 10:18
Last Modified: 13 Sep 2023 01:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13220

Actions (login required)

View Item View Item