UMN Knowledge Center

Penggunaan 3D cgi dalam live action footage dengan memanfaatkan hardware low budget

Armanto, Annas (2012) Penggunaan 3D cgi dalam live action footage dengan memanfaatkan hardware low budget. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (903kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (683kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (671kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (810kB) | Preview

Abstract

Seiring dengan berkembangnya teknologi, visual effects yang memanfaatkan pengabungan CGI atau Computer Generated Imagery yang merupakan hasil olahan software komputer dengan live action footage semakin sering digunakan pada film, baik untuk feature movie yang dibuat oleh pembuat film profesional maupun independent movie yang dibuat oleh para pembuat film amatir. Namun, proses produksi visual effects untuk independent movie seringkali terkendala oleh beberapa hal, dan salah satunya adalah anggapan bahwa dibutuhkan hardware komputer dengan budget tinggi untuk membuat sebuah CGI tampak menyatu alami dengan live action footage. Penulis ingin mencoba membuktikan bahwa anggapan tersebut tidaklah sepenuhnya benar, dimana hardware low budget juga bisa digunakan untuk melakukan penggabungan antara CGI dengan live action footage yang tampak alami menyatu.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV1199-1570 Games and amusements > GV1221-1469.63 Indoor games and amusements > GV1469.15-1469.62 Computer games. Video games. Fantasy games
N Fine Arts > NX Arts in general > NX650-694 Special subjects, characters, persons, religious arts, etc.
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 26 Jul 2017 06:36
Last Modified: 26 Jul 2017 06:36
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1357

Actions (login required)

View Item View Item