Rebranding Keripik Kree-oks Melalui Identitas Visual

Lokananta, Shania (2020) Rebranding Keripik Kree-oks Melalui Identitas Visual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (774kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (228kB) | Preview

Abstract

Kree-oks merupakan usaha keripik sehat dan berkualitas premium sejak 2008, yang sudah diekspor ke Filipina, Hong Kong, dan Korea sejak 2010. Keripik Kree-oks terdiri dari keripik ubi ungu, nangka dan apel yang tidak menggunakan bahan kimia seperti perisa, pemanis, MSG, dan pengawet. Bahan yang digunakan adalah ubi dan buah berkualitas tinggi dan unggul. Namun, citra keripik sehat dan premium belum terlihat dari identitasnya seperti logo dan kemasannya sehingga tidak meyakinkan pembeli. Hal ini dibuktikan dari hasil kuesioner, focus group discussion, serta wawancara kepada target konsumen usia 17-25 tahun yang bergaya hidup sehat. Maka dari itu, penulis akan merancang rebranding keripik Kree-oks untuk meningkatkan citranya sebagai keripik sehat dan berkualitas premium melalui identias visual yang efektif. Penulis akan merancang logo, GSM, serta pengaplikasiannya di berbagai media.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: rebranding, identitas visual, keripik
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Dec 2020 02:23
Last Modified: 03 Oct 2023 00:40
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13901

Actions (login required)

View Item View Item