UMN Knowledge Center

Implementasi customer relationship management pt bank central asia tbk (bca) dalam mempertahankan loyalitas nasabah pemegang kartu kredit bca berlogo bca card periode januari-juni 2013

Selamat, Laurensia (2014) Implementasi customer relationship management pt bank central asia tbk (bca) dalam mempertahankan loyalitas nasabah pemegang kartu kredit bca berlogo bca card periode januari-juni 2013. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (687kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (804kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (907kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (824kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (739kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Saat ini, kartu kredit telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Salah satu bank yang menerbitkan kartu kredit adalah PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, tentu PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memiliki banyak sekali nasabah. Ditambah dengan lokasi penempatan kantor cabang BCA yang dapat dengan mudah ditemukan dan berbagai penghargaan yang didapat dari dalam maupun luar negeri, menambah nilai positif bagi BCA. Namun, semua hal tersebut tidak menjamin nasabah akan tetap loyal kepada BCA. Maka dari itu, diperlukan suatu program yang berguna untuk menjaga loyalitas nasabah. Program tersebut dinamakan Customer Relationship Management (CRM). Dalam meneliti mengenai implementasi Customer Relationship Management PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam mempertahankan loyalitas nasabah pemegang kartu kredit BCA berlogo BCA Card, peneliti ingin mengetahui implementasi CRM yang dilakukan oleh BCA. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan jenis penelitian kualitatif untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam mengenai implementasi CRM yang dilakukan BCA, dengan menggunakan metode studi kasus dan paradigma postpositivistik untuk menelaah suatu kasus secara utuh. Peneliti melakukan wawancara kepada narasumber yang berasal dari pihak BCA. Dari penelitian ini, CRM yang dilakukan BCA diimplementasikan ke dalam dua program yaitu: program promosi dengan perusahaan-perusahaan di Singapura dan program Reward BCA.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.2 Consumer Behaviour
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 26 Jul 2017 07:34
Last Modified: 29 Sep 2017 08:11
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1435

Actions (login required)

View Item View Item