UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh consumers’ trust in an offline store terhadap perceived confidence of shopping at the online store dan information search intention at the online store, serta implikasinya pada behavioral intentions; telaah pada digital native calon konsumen mapemall.com

Natalia, Desy (2016) Analisis pengaruh consumers’ trust in an offline store terhadap perceived confidence of shopping at the online store dan information search intention at the online store, serta implikasinya pada behavioral intentions; telaah pada digital native calon konsumen mapemall.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (998kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (824kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (889kB)
[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggunakan dua variable independen yaitu, Intrinsic Rewards (X1), Extrinsic Rewards (X2) dan juga menggunakan satu variable dependen yaitu, Job satisfaction (Y). Penelitian ini bertujuan untuk mengukur hubungan antara intrinsic dan extrinsic rewards terhadap job satisfaction karyawan PT BFI Finance IndonesiaTbk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh intrinsic reward terhadap kinerja karyawan di PT BFI Finance Indonesia Tbk dan untuk mengetahui pengaruh extrinsic reward terhadap kinerja karyawan di PT BFI Finance Indonesia Tbk Hasil analisis hipotesis 1 menunjukkan bahwa intrinsic reward memiliki pengaruh positif signifikan terhadap job satisfaction karyawan dan hipotesis 2 bahwa extrinsic reward memiliki pengaruh positif signifikan terhadap job satisfaction karyawan. Sehingga kedua hipotesis ini sesuai dengan temuan penelitian sebelumnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 02 Jun 2017 03:42
Last Modified: 08 Aug 2017 08:01
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/145

Actions (login required)

View Item View Item