Peran Videographer dalam Pemasaran Produk di PT. Ritra Media Distribusi

Pierre Purnama, Hugo (2020) Peran Videographer dalam Pemasaran Produk di PT. Ritra Media Distribusi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (561kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (222kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

PT. Ritra Media Distribusi adalah perusahaan yang bergerak di bidang advertising dan marketing. Perusahaan startup ini sudah berjalan selama 4 tahun dan penulis berkesempatan untuk melakukan kerja praktek magang di divisi media sosial dan marketing. Pekerjaan yang diberikan kepada penulis berfokus pada pembuatan konten video. Namun, selama periode masa kerja magang penulis diiringi dengan masa pandemik virus Covid-19. Oleh karena itu, pembelajaran yang seharusnya penulis dapatkan secara langsung di tempat kerja menjadi sangat terbatas karena penulis bekerja dari rumah. Walau demikian, penulis tetap dapat belajar bagaimana berkontribusi sesuai dengan keadaan yang ada. Seperti tetap memikirkan ide untuk konten video dan ide kreatif dalam produksi video yang memungkinkan di masa pandemik. Selain melatih hardskill, praktek kerja magang ini turut melatih softskill, seperti melakukan cara baru untuk dapat saling bertukar pikiran dengan tim dalam menemukan ide selama masa pandemik Covid-19 ini. Beberapa hal yang berkenaan dengan sistem kerja, pembagian dan pengerjaan tugas, kedudukan dan sistem koordinasi akan dibahas pada laporan magang ini.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: media sosial, video, PT. Ritra Media Distribusi
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2020 18:39
Last Modified: 06 Oct 2023 01:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14561

Actions (login required)

View Item View Item