Analisis Pengaruh Food Quality, Service Quality, Quality of Environment, Price Fairness dan Authenticity terhadap Satisfaction serta Implikasinya terhadap Behavioral Intention telaah pada Konsumen Rumah Makan Wahteg

Kristiono, Calvin (2020) Analisis Pengaruh Food Quality, Service Quality, Quality of Environment, Price Fairness dan Authenticity terhadap Satisfaction serta Implikasinya terhadap Behavioral Intention telaah pada Konsumen Rumah Makan Wahteg. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (561kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (278kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Pertumbuhan industri di Indonesia saat ini telah memberikan dampak yang positif terhadap perekonomian Indonesia baik di tingkat daerah atau nasional. Berbagai macam sektor industri dapat membantu berkontribusi dalam peningkatan sektor perekonomian di Indonesia, salah satu diantaranya adalah sektor kuliner. Peningkatan pertumbuhan sektor kuliner tanah air diiringi dengan persaingan yang terjadi diantara para pelaku usaha kuliner. Pelaku kuliner harus mampu bersaing dalam segi makanan, penyajian, konsep tata ruang dan juga kreatifitas dalam penyajian produk makanan yang ditawarkan ke konsumen yang dapat menjadi nilai tambah bagi bisnis tersebut. Rumah makan Wahteg merupakan salah satu rumah makan yang masih baru dan mencoba mengadaptasi gaya rumah makan warteg namun dengan gaya yang lebih modern. Oleh karena itu peneliti tertarik untuk meneliti apakah food quality, service quality, quality of environment, price fairness, dan authenticity mempengaruhi satisfaction serta memiliki implikasi terhadap behavioral intention di rumah makan Wahteg. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh Food Quality, Service Quality, Quality Of Environment, Price Fairness, Authenticity terhadap Satisfaction serta implikasinya pada Behavioral Intention. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner terhadap 165 responden yang pernah berkunjung ke rumah makan Wahteg sebanyak 1x dalam kurun waktu tahun 2019. Data penelitian ini dioleh menggunakan software LISREL versi 8.8 Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa food quality, service quality, quality of environment, price fairness berpengaruh positif terhadap satisfaction, dan satisfaction berpengaruh positif terhadap behavioral intention, dan hanya authenticity yang tidak berpengaruh positif terhadap satisfaction. Diharapkan melalui penelitian ini dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman yang lebih dalam mengenai rumah makan Wahteg

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: food quality, service quality, quality of environment, price fairness, authenticity, satisfaction, behavioral intention,
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.4013 Control and Quality Management
600 Technology (Applied Sciences) > 660 Chemical Engineering > 664 Food Technology
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2020 08:20
Last Modified: 26 Jun 2023 07:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15436

Actions (login required)

View Item View Item