Peranan Copywriting dalam Pengelolaan Media Sosial Tokome Jakarta

Fernando Alphin, Denny (2020) Peranan Copywriting dalam Pengelolaan Media Sosial Tokome Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (217kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Tokome merupakan perusahaan yang bekerja sama dengan para seniman, seperti Ilustrator, Desainer Grafis, Photografer, para Kreator, korporat, dan komunitas untuk memasarkan dan menjual karya seni mereka dalam bentuk bermacam-macam produk merchandise unik dan berkualitas. Perusahaan ini memiliki akun Instagram @tokome_id yang berguna untuk memberikan informasi seputar produk-produk merchandise yang diluncurkan, berbagai event yang dilaksanakan, menginformasikan give away yang diadakan, dan lain-lain. Oleh sebab itu, tentu peran seorang copywriter sangat dibutuhkan dalam hal pengelolaan akun Instagram @tokome_id. Sebagai salah satu divisi perusahaan Tokome, tugas utama seorang copywriter ialah mengemas kata-kata menarik pada konten-konten yang disebarluaskan. Tujuannya agar mampu menarik minat atau perhatian para customer supaya melakukan tindakan pemenuhan terhadap pesan dari konten yang diposting. Untuk memaksimalkan hal tersebut, prinsip ATM atau Amati, Tiru, dan Modifikasi diterapkan dalam divisi copywriter.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Apr 2021 02:20
Last Modified: 26 Apr 2023 01:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15604

Actions (login required)

View Item View Item