UMN Knowledge Center

Perancangan ulang identitas visual teroka.id

Yuwono, Alvin Joshua (2016) Perancangan ulang identitas visual teroka.id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (19MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (81MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (781kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18MB) | Preview

Abstract

CV Teroka Indonesia adalah perusahaan distributor bahan makanan. Pesatnya bisnis e-commerce memacu CV Teroka Indonesia untuk melakukan ekspansi bisnis ke bidang e-commerce melalui Teroka.id. Dengan adanya perubahan bisnis dari B2B ke B2C, dibutuhkan identitas visual baru yang dapat mengemban visi serta nilai baru. Hal tersebut membuat penulis ingin melakukan perancangan ulang identitas visual Teroka.id. Selain itu, identitas visual Teroka.id yang dimiliki juga belum merepresentasikan brand value yang diinginkan. Dalam melakukan perancangan identitas visual, penulis melakukan studi pustaka, wawancara, kuesioner dan observasi eksisting sebagai sumber data bagi perancangan. Penulis melakukan wawancara dengan owner, dan responden untuk mendapatkan data akurat bagi proses perancangan;. Penelitian ini dilakukan dalam lingkup Bintaro, Tangerang, Jakarta Selatan terhadap wanita usia 20 - 35 tahun yang merupakan target market utama Teroka.id

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 02 Aug 2017 08:30
Last Modified: 29 Sep 2017 08:23
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1676

Actions (login required)

View Item View Item