UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh website performance terhadap satisfaction dan implikasinya terhadap revisit intention (telaah pada visitor klikdokter.com)

Handoko, Jonathan (2016) Analisis pengaruh website performance terhadap satisfaction dan implikasinya terhadap revisit intention (telaah pada visitor klikdokter.com). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (804kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (675kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (739kB)

Abstract

Pertumbuhan pengguna internet dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang tinggi. Hal tersebut tidak lepas dari kemudahan untuk mengakses internet serta manfaat yang didapat dari menggunakan internet.Berbagai macam perusahaan melihat hal tersebut menjadi suatu peluang bisnis. Para perusahaan berlomba-lomba untuk mengembangkan atau membuat bisnis dengan menggunakan internet sebagai media promosi dari bisnis tersebut. Klikdokter.com adalah salah satu perusahaan yang menggunakan internet untuk mengembangkan bisnis dibidang kesehatan. Penelitian ini membahas faktor-faktor yang mempengaruhi satisfaction yaitu: Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Content Quality, Website Design dan System Availability serta implikasinya terhadap Revisit Intention. Penelitian ini merupakan descriptive research yang menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik judgemental sampling dengan menyebar kuisioner kepada 170 responden yang nantinya data akan dilah menggunakan structural equiation model. Hasil Penelitian ini menemukan bahwa terdapat pengaruh antara Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Content Quality, Website Design dan System Availability serta implikasinya terhadap Revisit Intention.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Jun 2017 06:01
Last Modified: 08 Aug 2017 07:45
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/168

Actions (login required)

View Item View Item