UMN Knowledge Center

Penentuan Tingkat Penerimaan Media Sosial Path Berbasis Mobile Dengan Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model

Hadju, Septiani (2015) Penentuan Tingkat Penerimaan Media Sosial Path Berbasis Mobile Dengan Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (725kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Path merupakan situs jejaring sosial baru yang dapat digunakan untuk saling bertukar foto atau komentar dengan teman atau kerabat dekat saja. Path diluncurkan pada November 2010 oleh Dave Morin yang merupakan Co-Founder sekaligus CEO Path. Path dibuat untuk menjaga keamanan serta privasi penggunanya. Mereka akan terbebas dari campur tangan atau komentar orang lain yang tidak begitu akrab dengannya. Pengguna Path terbesar nomor satu merupakan negara Indonesia dengan jumlah kurang lebih 4 juta pengguna aktif dari 20 juta pengguna aktif seluruh dunia. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi penerimaan dan penggunaan media sosial Path berbasis mobile dengan menggunakan pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) dan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) sebagai teknik analisis data multivariate. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat beberapa hubungan positif antar variabel yaitu dari persepsi kemudahan penggunaan terhadap persepsi kegunaan, persepsi kemudahan penggunaan terhadap persepsi kesenangan, dan dari persepsi kesenangan terhadap persepsi kepuasan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF7 E-Commerce > HF71 Computer network measures
Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Divisions: Fakultas Teknik Informatika > Program Studi Sistem Informasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 02 Aug 2017 04:34
Last Modified: 02 Oct 2017 02:23
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1720

Actions (login required)

View Item View Item