UMN Knowledge Center

Peranan produser dalam mendapatkan sponsor untuk film pendek dogma

Laoh, Brigitte (2013) Peranan produser dalam mendapatkan sponsor untuk film pendek dogma. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (840kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (892kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (892kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (879kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dalam sebuah film, Produser adalah orang yang mempunyai tanggung jawab sepenuhnya terhadap film atau pemimpin disebuah perusahaan film yang bertanggung jawab “melahirkan” film tersebut dari tahap development, praproduksi, produksi, pasca produksi sampai filmnya di releases. Salah satu tugas produser adalah mencari sponsor untuk mendanai film yang akan dia buat. Laporan tugas akhir ini berjudul “ Peranan Produser dalam Mendapatkan Sponsor untuk Film Pendek DOGMA” dilakukan oleh Brigitte Paulina Laoh, mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara jurusan Cinematography angkatan 2009. Bertujuan untuk mengetahui dan melaksanakan peranan produser dalam mendapatkan sponsor untuk film pendek Dogma. Pembahasan yang dikaji meliputi penggolongan sponsor, pitching cerita ke sponsor, penulisan proposal dan negosiasi. Laporan ini ditulis menggunakan metode kualitatif yaitu pendekatan deskriptif dan pendekatan fenomenologi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film > TR850 Producer
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 11 Aug 2017 06:27
Last Modified: 11 Aug 2017 06:27
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1821

Actions (login required)

View Item View Item