UMN Knowledge Center

Perancangan Identitas Perusahaan Penyewaan Kendaraan Baeru rental Car

Togu, Edward (2013) Perancangan Identitas Perusahaan Penyewaan Kendaraan Baeru rental Car. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (772kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (711kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (698kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (749kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB) | Preview

Abstract

Perusahaan Penyewaan Kendaraan atau yang sering disebut ‘rental car’ adalah salah satu bentuk wirausaha yang dapat dijalankan dan seringkali menjadi bidang pilihan bagi para wirausahawan. Di dalam konteks ekonomi ini wirausaha memegang peranan penting dalam perekonomian nasional. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana membangun identitas yang tepat bagi perusahaan penyewaan kendaraan Baeru Car Rental. Sehingga dapat memperjelas kedudukan perusahaan tersebut dalam pasar. Yang nantinya diharapkan nantinya perusahaan tersebut dapat mencapai target konsumen dan dapat bersaing dengan kompetitor lainnya. Setelah melalui tahap observasi didapati strategi perusahaan dan nilai-nilai brand yang dapat dituangkan ke dalam identitas brand Baeru Car Rental. Sehingga setelah memiliki identitas Baeru Car Rental dapat dipakai dalam elemen identitas dari promosi bisnis Baeru Car Rental. Yang nantinya diharapkan dapat membantu Baeru Car Rental dalam melakukan ekspansi usahanya dan meningkatkan perkembangan usahanya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 16 Aug 2017 10:37
Last Modified: 16 Aug 2017 10:37
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1846

Actions (login required)

View Item View Item