UMN Knowledge Center

Perancangan Media Promosi Visual Kebun Raya Bogor sebagai Tempat Wisata Flora

Jayadi, Felix (2013) Perancangan Media Promosi Visual Kebun Raya Bogor sebagai Tempat Wisata Flora. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (843kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (765kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (759kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB) | Preview

Abstract

Penulis membahas mengenai perancangan media promosi visual Kebun Raya Bogor sebagai tempat wisata flora untuk pemenuhan Tugas Akhir. Sebagai tempat wisata, Kebun Raya Bogor merupakan sebuah tempat wisata flora yang sangat menarik untuk dikunjungi. Kurangnya media promosi visual yang menarik mengenai Kebun Raya Bogor menjadi suatu alasan mengapa masih banyaknya orang yang tidak mengetahui wisata apa yang terdapat disana. Sebagai tempat wisata flora tertua yang masih terus berkembang dan memiliki potensi wisata yang baik, Kebun Raya Bogor perlu melakukan desain promosi visual yang lebih baik lagi dari para kompetitornya untuk memperkenal kembali dan mengajak masyarakat Indonesia khususnya JABODETABEK untuk datang berwisata kesana. Kualitas sebuah tempat wisata dan strategi komunikasi melalui promosi desain visual merupakan hal yang harus seimbang, sehingga brand awareness yang dipublikasikan dapat dikenal dan diingat oleh target audiens. Alangkah baiknya apabila Kebun Raya Bogor dapat meningkatkan promosi terhadap target segmentasi pengunjung yang dituju.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > N Visual arts > N400-3990 Art museums, galleries, etc.
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 16 Aug 2017 10:18
Last Modified: 27 Sep 2017 02:48
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1855

Actions (login required)

View Item View Item