UMN Knowledge Center

Kampanye Sosial untuk Meningkatkan Kesadaran Orangtua yang Memiliki Anak Usia 6-12 Tahun Mengenai Pentingnya Mengkonsumsi Telur

Sutanto, Ivana Natasia (2013) Kampanye Sosial untuk Meningkatkan Kesadaran Orangtua yang Memiliki Anak Usia 6-12 Tahun Mengenai Pentingnya Mengkonsumsi Telur. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (839kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (745kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (740kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (41MB) | Preview

Abstract

Penulisan Tugas Akhir ini berjudul kampanye sosial meningkatkan kesadaran orang tua yang memiliki anak usia 6-12 tahun mengenai pentingnya mengkonsumsi telur. Pemilihan tema tugas akhir ini didasarkan pada adanya kekawatiran yang cukup tinggi dari orang tua yang memiliki anak usia 6-12 tahun untuk mengijinkan anaknya mengkonsumsi telur ayam negeri setiap hari. Anggapan masyarakat akan tingginya tingkat kolesterol dalam telur juga memicu masyarakat untuk menghindari memakan telur. Dengan pembuatan tugas akhir ini penulis berharap persepsi buruk atau kekawatiran yang dimiliki oleh orang tua yang memiliki anak usia 6-12 tahun akan menurun atau bahkan hilang, mengingat telur ayam negeri merupakan salah satu bahan makanan yang memiliki nilai gizi cukup tinggi dan sangat penting untuk mendukung pertumbuhan anak diusia 6-12 tahun. Melalui pendekatan kualitatif, dari masalah yang timbul akan dicari hubungan dan ide baru mengenai solusinya. Target dari penelitian adalah orang tua murid di Sekolah Santo Fidelis, Menara Tirza dan Cihuni 1 yang memiliki anak usia 6-12 tahun dan mengkonsumsi telur ayam negeri. Media utama yang akan digunakan untuk kampanye ini adalah poster. Pemilihan penggunaan poster sebagai media utama dilatar belakangi alasan karena poster memiliki daya persuasif yang tinggi terhadap suatu tema dan menimbulkan perasaan yang kuat terhadap publik.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman > HQ503-1064 The family. Marriage. Home > HQ755.7-759.92 Parents. Parenthood Including parent and child, husbands, fathers, wives, mothers
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 16 Aug 2017 10:17
Last Modified: 04 Jan 2018 08:55
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1866

Actions (login required)

View Item View Item