UMN Knowledge Center

Perancangan ulang identitas visual perusahaan hermon cake

Canserra, Lystia (2013) Perancangan ulang identitas visual perusahaan hermon cake. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (847kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (808kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (987kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (799kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (780kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (731kB) | Preview

Abstract

Tugas akhir ini berisi tentang perencanaan pembuatan ulang identitas visual untuk perusahaan Hermon Cake and Traditional snack. Latar belakang penulis memilih topik ini didasarkan pada pengamatan awal bahwasanya terdapat beberapa kekurangan, yakni desain Logo yang kurang mencerminkan identitas perusahaan. Hermon Cake membutuhan perancangan ulang identitas visual untuk menunjang penjualan produknya serta menjaga eksistensinya dalam menghadapi kompetitor. Rumusan masalah tugas akhir ini difokuskan pada identitas visual yang tepat untuk perusahaan Hermon Cake. Pembatasan masalah tugas akhir ini difokuskan pada pembuatan ulang Logo, serta aplikasinya. Perancangan ulang identitas visual Hermon cake bertujuan untuk membuat identitas Hermon cake menjadi lebih baik dan konsisten, sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas. Metode yang di pakai adalah menggunakan internet, membaca buku, wawancara dengan nara sumber dan melakukan survei lapangan. Manfaat dari penulisan ini ialah untuk membuat visualisasi identitas perusahaan yang tepat untuk permasalah Hermon Cake, sehingga dapat dikenal oleh masyarakat luas serta meningkatkan penjualan produk.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.9 Brand
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 18 Aug 2017 07:50
Last Modified: 18 Aug 2017 07:50
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1881

Actions (login required)

View Item View Item