Teori Kontingensi didalam Manajemen (CONTINGENCY THEORY in MANAGEMENT)

Utomo, Prio (2021) Teori Kontingensi didalam Manajemen (CONTINGENCY THEORY in MANAGEMENT). In: Manajemen: Teori dan Perkembangannya. PT Adler Manurung Press, Jakarta. ISBN 978-979-3439-242

[img]
Preview
Text
MANAJEMEN, TEORI DAN PERKEMBANGANNYA-Prio Utomo.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Esensi daripada kontingensi teori adalah bahwa efektivitas suatu perusahaan sangat bergantung kepada kesesuaian karakteristik perusahaan seperti struktur, kondisi perusahaan, lingkungan, ukuran perusahaan, terhadap strategi. Kesesuaian karakteristik ini dapat menghasilkan kinerja perusahaan yang lebih tinggi. Organisasi dilihat sebagai suatu entitas yang melakukan adaptasi terhadap perubahaan sehingga teori kontingensi ini dapat mendukung adaptasi menuju perubahan.

Item Type: Book
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 304 Factors affecting social behavior
300 Social Sciences > 330 Economics > 331 Labor Economics
Divisions: Faculty of Business > Master of Technology Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Nov 2021 01:36
Last Modified: 07 Mar 2023 06:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19234

Actions (login required)

View Item View Item