Mengevaluasi Tata Kelola Lembaga Pendidikan Menggunakan Konsep Total Quality Management

Doringin, Ferry and Prihanto, Johny Natu (2020) Mengevaluasi Tata Kelola Lembaga Pendidikan Menggunakan Konsep Total Quality Management. Jurnal Humani Preneur, 1 (1).

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana konsep Total Quality Management (TQM) bisa membantu memahami kualitas Tata Kelola sebuah Akademi Kesehatan di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif berupa studi kasus. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara terhadap tiga pimpinan Yayasan dan akademi (n=3) Analisis data dilakukan dengan membandingkan hasil wawancara dari tiga responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa TQM cukup efektif meneropong kualitas Lembaga Pendidikan di bidang produk (lulusan), proses, organisasi, pemimpin, dan komitmen anggota.

Item Type: Article
Keywords: Total Quality management, kualitas, pendidikan, proses, pemimpin, komitmen
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.5 Management of Production
Divisions: Faculty of Business > Master of Technology Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Dec 2021 04:06
Last Modified: 18 May 2022 06:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19608

Actions (login required)

View Item View Item