UMN Knowledge Center

Strategi integrated marketing communication lubana sengkol outbound dalam menarik minat pengunjung

Widyastuti, Amnah (2016) Strategi integrated marketing communication lubana sengkol outbound dalam menarik minat pengunjung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (995kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (936kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (706kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (674kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (887kB) | Preview

Abstract

Penelitian kualitatif ini dilatarbelakangi oleh sebuah fenomena di mana pertumbuhan pariwisata di Indonesia sedang mengalami pertumbuhan yang sangat baik. Lubana Sengkol Outbound sebagai tempat wisata outbound yang masih terbilang baru, mampu menyerap banyak pengunjung. Dalam hal ini, Integrated Marketing Communications (IMC) dilihat sebagai salah satu cara untuk mencapai hasil tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi IMC yang dilakukan oleh Lubana Sengkol Outbound dalam menarik minat pengunjung. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan menggunakan kerangka model perencanaan Belch & Belch (2009). Data diperoleh dari hasil wawancara dengan pihak internal yaitu Marketing Manager Lubana Sengkol Outbound dan eksternal yaitu praktisi pariwisata. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Lubana Sengkol Outbound telah memanfaatkan berbagai kanal komunkasi secara bersinergi sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Namun, hal ini belum dijalankan secara maksimal apabila melihat adanya beberapa kanal komunikasi yang belum dimanfaatkan secara maksimal.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.4 Integrated Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 08 Jun 2017 03:16
Last Modified: 28 Sep 2017 04:49
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/199

Actions (login required)

View Item View Item