Kristianto Setyo, Hans (2022) Kualitas Layanan Logistik sebagai Mediator terhadap Kemampuan Logistik dengan Kepuasan Pelanggan di PT Harmoni Nusa Raya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Untuk mampu bersaing dan memenangkan kompetisi, perusahaan logistik harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya. Logistik merupakan suatu proses yang di dalamnya mengurus arus barang yang dikirim produsen ke konsumen yang membutuhkan strategi perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk melakukan pengujian variabel Logistics Service Quality, Logistics Capabilities, dan Customer Satisfaction. Penelitian ini dilakukan di PT Harmoni Nusa Raya. Dalam pengujian, penulis menggunakan software SmartPLS. Penelitian ini menemukan bahwa Logistics Service Quality memediasi hubungan terhadap Logistics Capabilities dengan Customer Satisfaction, Dalam penelitian ini juga ditemukan adanya hubungan positif antara Logistics Capabilities dengan Logistics Service Quality, serta terdapat hubungan positif antara Logistics Service Quality dengan Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Logistics Capabilities, Customer Satisfaction, Logistics Service Quality |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.8342 Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Dec 2022 08:08 |
Last Modified: | 26 Jun 2023 06:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20354 |
Actions (login required)
View Item |