UMN Knowledge Center

Evaluasi tahap 1 program internal relations dalam kampanye 6 values Sinar mas

Wijaya, Charles (2016) Evaluasi tahap 1 program internal relations dalam kampanye 6 values Sinar mas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (749kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (776kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (724kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (680kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (643kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (803kB) | Preview

Abstract

Kekuatan publik internal merupakan salah satu faktor bertahannya sebuah perusahaan dari masa ke masa. Nilai-nilai perusahaan yang menjadi identitas perusahaan wajib dipahami oleh semua publik internalnya. Oleh karena itu, divisi corporate communications dan divisi internal communications berusaha membuat publik internal Sinar Mas paham akan nilai-nilai perusahaan. Salah satu cara kreatif yang dilakukan adalah dengan membuat sebuah kampanye internal 6 values Sinar Mas. Program kampanye ini sudah berjalan sejak tahun 2013 tetapi belum melakukan tahap evaluasi sehingga tidak diketahui keberhasilannya. Penelitian ini berusaha mengevaluasi tahap 1 program kampanye internal relations dalam kampanye 6 values Sinar Mas melalui pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam, observasi, dan studi dokumen. Hasil penelitian akan dijabarkan berdasarkan 12 tahap model perencanaan program komunikasi dari Anne Gregory. Berdasarkan hasil penelitian, akan dijabarkan evaluasi tahap 1 terhadap program internal relations dalam kampanye 6 vales Sinar Mas dengan menggunakan model evaluasi Yardstick dari Walter Lindenmann. Target kampanye 6 values Sinar Mas adalah seluruh publik internal perusahaan, tetapi dari hasil penelitian, masih ada beberapa publik internal yang tidak terjangkau media dan memiliki nilai impresi media yang kecil.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.1 Media Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 08 Jun 2017 02:53
Last Modified: 28 Sep 2017 04:49
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/206

Actions (login required)

View Item View Item