UMN Knowledge Center

Perangcangan media promosi perumahan saputra raya batang jawa tengah

Syarah, Syarah (2014) Perangcangan media promosi perumahan saputra raya batang jawa tengah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (829kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (791kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (866kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (763kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (747kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Perumahan Saputra Raya dibangun di Batang, Jawa Tengah oleh PT. Saputra Raya Mandiri yang memiliki target audience keluarga muda yang aktif, segmentasi menengah kebawah dan sangat memperhatikan kualitas. Kurangnya media promosi visual, dan masih tergolong perusahaan baru menjadi suatu alasan mengapa masih banyak orang yang tidak mengetahui perumahan Saputra Raya. Dalam penelitian ini, penulis mencari data tentang perumahan Saputra Raya, dan kemudian diikuti dengan survei terhadap target. Dengan data ini penulis mendapat gambaran tentang Perumahan Saputra Raya di Batang, Jawa Tengah. Dari hasil penelitian yang penulis lakukan, penulis membuatkan solusi berupa perancangan media promosi untuk perumahan Saputra Raya. Media yang digunakan diantaranya, iklan koran, iklan majalah, flyer, brosur, marketing kit, seragam, dan merchandice. Dengan media tersebut, penulis berharap agar perumahaan Saputra Raya dapat lebih dikenal oleh audience di Batang, Jawa Tengah dan dapat meningkatkan penjualan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
N Fine Arts > NA Architecture > NA7100-7884 Domestic architecture. Houses. Dwellings
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 22 Aug 2017 07:32
Last Modified: 22 Aug 2017 07:32
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2112

Actions (login required)

View Item View Item