UMN Knowledge Center

Perancangan logo fresh bakery & cakes

Lokajaya, Steve (2014) Perancangan logo fresh bakery & cakes. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (811kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (795kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (985kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (977kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (765kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (747kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (984kB) | Preview

Abstract

Bakery merupakan makanan yang cukup yang populer di kalangan masyarakat. Selain memiliki nilai gizi yang baik, bakery sering dikonsumsi sebagai pengganti fungsi nasi. Di Indonesia sendiri, pertumbuhan nilai konsumsi roti masyarakat Indonesia tumbuh tertinggi dibandingkan 11 negara Asia Pasifik lainnya. Peluang yang menguntungkan tersebut menyebabkan maraknya bermunculan perusahaan yang berbisnis di industri bakery. Salah satu perusahaan bakery tersebut ialah Fresh Bakery & Cake yang merupakan perusahaan bakery yang sudah lama terjun pada bidang ini tetapi baru mengalami proses akusisi. Perancangan logo Fresh Bakery & Cake ini bertujuan untuk memberikan identitas sebagai wajah baru bagi Fresh Bakery & Cake dan diharapkan agar masyarakat mampu mengenali brand ini sebagai brand baru yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.9 Brand
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 22 Aug 2017 08:40
Last Modified: 22 Aug 2017 08:40
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2123

Actions (login required)

View Item View Item