Syahputra Sigit, Mohammad Rayhan (2022) Pengaruh Need for Uniqueness, Price Consciousness, Electronic Word of Mouth, Perceived Quality terhadap Purchase Intention Brand Lokal Postedlab dengan Dimediasi Oleh Clothing Interest. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Download (9MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (21MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Perkembangan fashion di Indonesia pun meningkat pesat khususnya di sektor streetwear. Jika sebelumnya brand pakaian banyak didominasi oleh brand luar negeri, kini banyak brand lokal juga mampu bersaing terhadap brand impor. Terlebih didukungnya gerakan localpride yang diusung oleh komunitas dari beberapa pemilik brand lokal dan masyarakat yang gemar mengikuti perkembangan streetwear di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menjadi pertimbangan seseorang dalam membeli sebuah produk pakaian khususnya pada brand lokal Postedlab. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif dengan non-probability sampling dengan tipe judgemental sampling dengan kriteria responden adalah mengetahui dan mengikuti Instagram Psotedlab, memperhatikan outfit diri sendiri, dan belum pernah melakukan pembelian kepada Postedlab. Hasil dari penelitian ini dengan 123 responden ditemukan bahwa kebutuhan akan keunikan, kesadaran harga, ulasan produk, persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap minat pada pakaian yang mempengaruhi secara positif terhadap minat pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | need for uniqueness, price consciousness, electronic word of mouth, perceived quality, clothing interest, purchase intention |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 28 Jun 2022 03:24 |
Last Modified: | 28 Jun 2022 03:24 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21300 |
Actions (login required)
View Item |