UMN Knowledge Center

Kampanye sosial penghematan air di kalangan remaja

Chandra, Marlin (2015) Kampanye sosial penghematan air di kalangan remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (665kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (608kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (958kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (593kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Kampanye Sosial Penghematan Air di Kalangan Remaja di latar belakangi oleh turunnya debit air yang terjadi di Indonesia dan juga turunnya kualitas air dan juga krisis yang diperkirakan akan terjadi di 2025 dan juga bertujuan agar remaja masa kini lebih menyadari dan menghargai betapa pentingnya air, diharapkan para remaja memulai kebiasaan penghematan air, dapat mempengaruhi orang lain dan lingkungan sekitar agar hemat dan bijak dalam menggunakan air Penelitian ini merupakan kampanye lewat media cetak, dimana kampanye ini dimulai dari media below the line yang dimana dapat menyebar ke sasaran yang dituju. Metode penelitian yang dilakukan adalah berasal dari internet, studi pustaka dan survey kebiasaan masayarakat. Dari hasil penelitian ini diharapkan menghasilkan kampanye yang sukses menghimbau para remaja agar menghemat penggunaan air dan kampanye di lakukan di media yang tepat dan penyebaran yang luas.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 22 Aug 2017 09:43
Last Modified: 22 Aug 2017 09:43
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2134

Actions (login required)

View Item View Item