UMN Knowledge Center

Perancangan media promosi kebun raya cibodas sebagai lokasi pre wedding

Cathlyn, Maria (2015) Perancangan media promosi kebun raya cibodas sebagai lokasi pre wedding. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (736kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (681kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (583kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (585kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penulis membahas mengenai perancangan media promosi Kebun Raya Cibodas sebagai lokasi Pre Wedding untuk memenuhi syarat kelulusan Tugas Akhir. Kebun Raya Cibodas merupakan tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi karena keberagaman tumbuhan, dan media wisata yang ditawarkan. Tempat wisata ini juga memberikan fasilitas-fasilitas bagi pengunjung, salah satunya adalah pemotretan pre wedding bagi pasangan yang akan menikah. Kurangnya media promosi mengenai fasilitas pemotretan Pre Wedding ini, menjadi salah satu alasan rendahnya peminat untuk melakukan pemotretan. Oleh sebab itu, dibutuhkan media promosi mengenai fasilitas Pre Wedding yang disediakan Kebun Raya Cibodas untuk meningkatkan peminatnya. Dengan strategi promosi yang tepat melalui desain visual diharapkan ke depannya Kebun Raya Cibodas dapat dikenal dan diingat oleh masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G1-922 Geography (General) > G149-180 Travel. Voyages and travels (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
N Fine Arts > N Visual arts > N400-3990 Art museums, galleries, etc.
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 22 Aug 2017 09:52
Last Modified: 22 Aug 2017 09:52
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2136

Actions (login required)

View Item View Item