UMN Knowledge Center

Perancangan Media Promosi Event Tour De Singkarak

Tohar, Stefanny (2014) Perancangan Media Promosi Event Tour De Singkarak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (847kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (966kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (758kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (757kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Pada Tugas Akhir ini penulis membahas mengenai perancangan media promosi event Tour de Singkarak di Sumatera Barat sebagai salah satu event tahunan balap sepeda di Indonesia. Kompetisi ini tepatnya diadakan untuk meningkatkan perekonomian pariwisata Indonesia khususnya Sumatera Barat ke mancanegara. Event yang dilaksanakan setahun sekali ini bertaraf internasional karena peserta trunamen balap sepeda ini berasal dari berbagai negara mulai dari Eropa, Asia, Australia dan negara lainnya. Event Tour de Singkarak menjalin kerja sama dengan ASO (Amaury Sport Organization) yang berpusat di Perancis serta telah diakui oleh Persatuan Balap Sepeda Dunia (UCI). Dengan pengakuan dari badan internasional, event Tour de Singkarak saat ini sudah bertaraf internasional. Promosi dari event ini tentunya masih dikelola sendiri oleh pemerintah daerah yaitu dari pemerintah provinsi Sumatera Barat disertai dengan beberapa kabupaten yang menjadi rute perjalanan balap sepeda. Event Tour de Singkarak sangat berpotensi untuk lebih dikenal lagi oleh wisatawan nusantara dan mancanegara sehingga membutuhkan strategi perancangan media promosi yang mencitrakan event berskala internasional tersebut lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia lebih luas.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 16 Aug 2017 10:34
Last Modified: 16 Aug 2017 10:34
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2142

Actions (login required)

View Item View Item