UMN Knowledge Center

Penerapan Koreografi Samurai Pada Animasi Dalam Trailer Film 2D Berjudul “silent sword”

Ali, Muhamad (2015) Penerapan Koreografi Samurai Pada Animasi Dalam Trailer Film 2D Berjudul “silent sword”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (841kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (657kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (826kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (869kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (655kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (633kB) | Preview

Abstract

Akting merupakan bagian tertinggi dari animasi. Akting menjelaskan gerakan bukan hanya menurut hukum alam atas niat subjek untuk bergerak, tetapi karena ada alasan psikologis dari gerakan tersebut yang disebut sebagai performa. Melalui akting kita dapat merasakan apa yang karakter dalam animasi rasakan, tidak hanya melihat gerakannya tetapi memahami apa yang dipikirkan dan dirasakan oleh karakter tersebut. Untuk mendapatkan akting yang baik, pertamatama harus dimulai dari karakterisasi yang baik. Karakterisasi yang baik tidak bisa dicapai hanya dengan penampilan luarnya saja. Untuk mendapatkan karakterisasi yang baik terdapat 3 poin yang harus diperhatikan, yaitu mengerti karakter yang ingin kita ciptakan, mengenali karakter kita lebih dalam, dan menjadi karakter itu sendiri. Oleh karena itu disini penulis melakukan penelitian lebih mengenai seorang samurai, untuk dapat menciptakan karakter samurai yang handal. Sehingga dapat menciptakan akting dan koreografi samurai yang baik dalam proyek tugas akhir ini dan memberikan kesan yang mendalam bagi orang yang melihatnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC996 Animation
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 15 Aug 2017 08:05
Last Modified: 15 Aug 2017 08:05
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2147

Actions (login required)

View Item View Item