UMN Knowledge Center

Perancangan Media Promosi Untuk Restoran Bebek Garang

Arman, Stefaan Ardino (2014) Perancangan Media Promosi Untuk Restoran Bebek Garang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (764kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (886kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (781kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dalam persaingan dunia usaha diperlukan strategi komunikasi yang baik dari perusahaan kepada konsumen. Restoran Bebek Garang adalah restoran spesialis olahan bebek asal Bandung, yang sedang ekspansi bisnis di daerah Jabodetabek, dimulai dari Jakarta dahulu. Sebagai restoran yang baru di Jakarta, Bebek Garang perlu melakukan perkenalan kepada masyarakat Jakarta yang sudah lebih mengenal kompetitornya. Metode penelitian yang penulis gunakan adalah observasi ke lapangan, mengumpulkan data dengan wawancara pemilik atau petinggi terkait serta menggunakan beberapa buku literatur untuk mendukung penelitian. Penulis akan merancangkan media promosi untuk Restoran Bebek Garang, khususnya untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dengan harapan menaikan awareness dan volume pengunjung. Kata kunci yang akan digunakan adalah pedas, nostalgia dan Indonesia 90’an

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 16 Aug 2017 10:17
Last Modified: 16 Aug 2017 10:17
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2148

Actions (login required)

View Item View Item