UMN Knowledge Center

Perancangan Video Kampanye Sosial Love original Melalui Media Online

Ekaputra, Julius (2015) Perancangan Video Kampanye Sosial Love original Melalui Media Online. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (852kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (34MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (677kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (672kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB) | Preview

Abstract

Kampanye sosial yang mengajak audiens untuk membeli musik original ini bernama LOVEORIGINAL. Penulis memilih tema kampanye ini sebagai proyek tugas akhir adalah karena tingginya tingkat pembajakan musik di Indonesia, dan pendengar musik juga masih banyak yang belum mengetahui mudahnya membeli musik original secara online. Musisi dan perusahaan rekaman mengalami kerugian yang saling berimbas dari pembajakan, kerugian terbesar dialami perusahaan rekaman. Penulis mengajak audiens untuk membeli musik original yang mereka sukai secara online. Untuk menekan tingginya pembajakan, cara yang digunakan penulis untuk mengajak audiens membeli musik original adalah dengan memanfaatkan iklan video di youtube, iklan di facebook, dan website. Video dibuat sedikit menyindir agar audiens sadar kebiasaan membajak yang mereka lakukan adalah salah. Diharapkan dengan ini tingkat pembajakan di Indonesia berkurang.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
N Fine Arts > N Visual arts
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4550-4575 Motion pictures. Video recordings
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 14 Aug 2017 05:29
Last Modified: 14 Aug 2017 05:29
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2173

Actions (login required)

View Item View Item