Perancangan media promosi sosi sport club balubur town square di Bandung

Pramuka, Sandhi Wastu (2014) Perancangan media promosi sosi sport club balubur town square di Bandung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (850kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (742kB) | Preview

Abstract

SOSI Sport Club Balubur Town Square adalah salah satu dari tiga cabang SOSI Sport Club, sebuah pusat kebugaran di Kota Bandung yang telah berdiri sejak tahun 1950. SOSI Sport Club Balubur Town Square terletak di salah satu pusat perbelanjaan yang merupakan daerah pusat aktivitas mahasiswa di Kota Bandung. Semenjak awal diresmikan hingga enam bulan berikutnya, target raihan anggota belum kunjung terpenuhi dan cenderung menurun. Bagi penulis, potensi dari SOSI Sport Club Balubur Town Square dalam menarik minat mahasiswa dan memenuhi kebutuhan mahasiswa dalam kegiatan olahraga sangat besar. Hal inilah yang mendorong terciptanya perancangan media promosi untuk mempengaruhi mahasiswa khususnya, untuk bergabung menjadi anggota SOSI Sport Club Balubur Town Square. Media promosi yang rancang diantaranya adalah poster dan brosur, yang menggunakan teknik ilustrasi vektor. Perancangan media promosi dengan dilandasi oleh teori desain yang penulis dapatkan selama perkuliahan seperti, teori Desain Komunikasi Visual, serta teori umum seperti teori promosi, teori media, dan teori kebugaran jasmani.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 790 Recreational and Performing Arts
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Aug 2017 04:06
Last Modified: 27 Jan 2023 00:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2184

Actions (login required)

View Item View Item