UMN Knowledge Center

Perancangan media promosi merek fashion flobamore

Akaido, Hernando (2015) Perancangan media promosi merek fashion flobamore. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (745kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (52MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (680kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (675kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (33MB) | Preview

Abstract

Seperti yang kita ketahui bahwa fashion pada masa sekarang sangat berkembang, dan merupakan kebutuhan pokok setiap individu. Dengan semakin banyaknya merek dan gerai fashion lokal dan luar negri, membuat fashion desainer berlomba-lomba untuk menunjukkan koleksinya. Salah satu fashion desainer yang bernama Melissa Sigit menamakan merek produknya Flobamore, dengan menggunakan desain rancangannya dan memadupadankan dengan tenun ikat asli khas NTT, dia yakin akan produknya yang berpotensi. Melissa memiliki strategi untuk memasukkan produk fashion-nya kedalam dept store yang bernama Galeries Lafayette yang berada di Pasific Place Jakarta, namun permasalahanya muncul ketika awarness pada merek fashion flobamore masih terbilang minim. Dimana menurut Melissa untuk masuk ke dalam dept sotre berkelas seperti ini Galeries Lafayette harus memiliki awarness yang cukup tinggi dan pernah meiklankan atau masuk dalam majalah.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 14 Aug 2017 06:03
Last Modified: 14 Aug 2017 06:03
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2201

Actions (login required)

View Item View Item