UMN Knowledge Center

Pengaruh citra merek terhadap minat beli pada zalora Indonesia

Rostandy, Cindy (2016) Pengaruh citra merek terhadap minat beli pada zalora Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (957kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (983kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (931kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (734kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (651kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB) | Preview

Abstract

Kehadiran Internet membuka kesempatan baru bagi perusahaan untuk menjual langsung produk atau pelayanannya melalui media internet. Penjualan langsung inilah yang disebut e-commerce. Persaingan yang ketat ditunjukkan oleh banyaknya perusahaan e-commerce yang muncul, dan juga dukungan- dukungan dari pihak pemerintah. Oleh karena itu, membangun citra merek yang kuat merupakan salah satu upaya Zalora untuk meningkatkan minat beli konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek terhadap minat beli pada Zalora Indonesia. Dalam penelitian ini, konsep-konsep yang digunakan adalah konsep citra merek dan minat beli. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan 400 responden dengan teknik cluster random sampling, yang mengisi data kuisioner. Selain itu, penelitian ini juga dilengkapi dengan studi pustaka dan observasi secara online. Teknik analisis data menggunakan regresi linear sederhana. Hasil korelasi Pearson menunjukkan adanya pengaruh citra merek terhadap minat beli pada Zalora Indonesia. Hubungan yang didapatkan menunjukkan hubungan yang kuat atau besar. Maka simpulan dari penelitian ini adalah citra merek mempengaruhi respon konsumen. Saran dari penelitian ini dibuat dengan dasar tabel analisis regresi linear tiap-tiap dimensi terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.1 Business Markets
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.4 Integrated Marketing Communication
H Social Sciences > HF Commerce > HF7 E-Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 09 Jun 2017 09:51
Last Modified: 28 Sep 2017 04:29
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/221

Actions (login required)

View Item View Item