UMN Knowledge Center

Strategi marketing public relations setelah terjadinya rebranding cross menjadi evercoss

Juwita, Citta Sitta (2016) Strategi marketing public relations setelah terjadinya rebranding cross menjadi evercoss. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (856kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (828kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (806kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini membahas tentang strategi marketing public relations (MPR) setelah terjadinya rebranding Cross menjadi Evercoss. Menjangkau pasar internasional, menyasar target ke status yang lebih tinggi dari sebelumnya adalah merupakan hal yang paling besar dalam melatarbelakangi proses rebranding terjadi. Rebranding memberikan identitas baru yang dapat mengubah dan meningkatkan image Evercoss. Untuk mencapai tujuan tersebut, PT Aries Indo Global menggunakan strategi MPR dalam proses rebranding yang sudah terjadi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi rebranding melalui strategi MPR, kegiatan apa saja yang telah membantu untuk mendorong brand yang baru. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif untuk mendapatkan data yang deskriptif kata-kata tertulis dan lisan, sehingga menghasilkan uraian mendalam mengenai strategi MPR setelah terjadinya rebranding. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, kegiatan MPR yang dilakukan berhasil dalam tingkat produk, akan tetapi kurang optimal dalam menyusun perencanaan antara perusahaan dengan internal.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 09 Jun 2017 09:49
Last Modified: 28 Sep 2017 03:00
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/224

Actions (login required)

View Item View Item