UMN Knowledge Center

Perancangan media promosi museum layang layang Indonesia

Yudanti, Ramadha Eka (2014) Perancangan media promosi museum layang layang Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (845kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (31MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (761kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (760kB) | Preview

Abstract

Museum Layang Layang Indonesia yang berlokasi di Pondok Labu, Jakarta Selatan memiliki koleksi layang-layang yang sangat beragam dari berbagai penjuru tanah air dan juga dari negara-negara lain. Di Museum Layang Layang Indonesia, kita dapat mengetahui tentang sejarah layang-layang juga kegunaan layang-layang yang selain menjadi permainan juga menjadi bagian dari upacara adat di beberapa daerah di Indonesia serta peranan layang-layang dalam terciptanya teknologi moderen. Tidak hanya itu, di Museum Layang Layang Indonesia juga terdapat workshop dimana para pengunjung dapat belajar untuk membuat serta melukis layang-layang. Namun keberadaan dan segala hal yang ditawarkan Museum Layang Layang Indonesia belum banyak diketahui banyak orang karena kurangnya kegiatan promosi yang dilakukan. Untuk itu Museum Layang Layang Indonesia perlu melakukan sejumlah promosi agar eksistensinya lebih diketahui dan dikunjungi oleh masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
N Fine Arts > N Visual arts > N400-3990 Art museums, galleries, etc.
N Fine Arts > NE Print media
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Aug 2017 09:33
Last Modified: 23 Aug 2017 09:33
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2244

Actions (login required)

View Item View Item