UMN Knowledge Center

Perancangan kampanye sosial mengenai meningkatkan konsumsi ikan

Permadi, F.X. Bayu (2015) Perancangan kampanye sosial mengenai meningkatkan konsumsi ikan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (712kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (737kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (998kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (666kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (746kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (730kB) | Preview

Abstract

Situasi di Indonesia saat ini terdapat fenomena mengenai banyak orang terutama yang tinggal di kota-kota besar yang kurang sadar dan menyukai mengkonsumsi ikan dan lebih memilih daging-daging yang kurang kandungan omega 3 sebagai bahan makanan sehari-hari. Pola gaya hidup konsumtif dan pola makan yang hanya menyukai makanan instan tanpa memperhatikan asupan makanannya khususnya omega 3 tentu membuat tubuh kita menjadi kurang nutrisi dan sektor perikanan dalam hal pendapatan perkonomian Indonesia menjadi lesu. Padahal dengan mengkonsumsi ikan yang kaya dengan omega 3, kita bisa menjadi lebih sehat dan cerdas dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang handal. Maka dari itu budaya mengkonsumsi ikan harus dikembangkan dan harus menjadi tuan di negara sendiri untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan keterlibatan para konsumen Indonesia dalam mendukung negara Indonesia sebagai negara maritim. Untuk menumbuhkan kesadaran konsumsi konsumen, maka penulis melakukan penelitian kualitatif dan kuantitatif dan membuat kampanye dalam menyampaikan pesan persuasi agar merubah perilaku konsumen untuk meningkatkan budaya dalam konsumsi ikan

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
T Technology > TX Home economics > TX341-641 Nutrition. Foods and food supply
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Aug 2017 09:06
Last Modified: 23 Aug 2017 09:06
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2251

Actions (login required)

View Item View Item