UMN Knowledge Center

Perancangan Media Promosi Pestaraya Bromo 2014

Handaruvitri, Anindyajati (2014) Perancangan Media Promosi Pestaraya Bromo 2014. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (770kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (797kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (58MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (127MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (661kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (672kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB) | Preview

Abstract

Kawasan Gunung Bromo memiliki wilayah-wilayah yang menjadi potensi wisata besar untuk wisata alam, wisata budaya dan seni, wisata kuliner, dan bahkan wisata religi. Hal inilah yang kemudian memberikan inspirasi untuk mengadakan festival yang memperkenalkan lebih dalam keindahan yang dimiliki oleh kawasan Gunung Bromo yang diselenggarakan dalam Pestaraya Bromo. Sebagai acara yang baru pertama kali diselenggarakan, banyak target pengunjung yang belum mengetahui tentang terselenggaranya Pestaraya Bromo. Berdasarkan survei yang dilakukan, hasilnya menunjukkan bahwa sembilan puluh tujuh persen responden tidak mengetahui penyelenggaraan tersebut. Oleh karena itu dibutuhkan publikasi melalui media promosi yang dapat meningkatkan popularitas dan kesadaran target pengunjung akan Pestaraya Bromo berikutnya pada tahun 2014.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > N Visual arts > N4390-5098 Exhibitions
N Fine Arts > NE Print media
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2017 09:51
Last Modified: 24 Aug 2017 09:51
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2276

Actions (login required)

View Item View Item