UMN Knowledge Center

Perancangan Logo dan Media Promosi Rockvolution 2014

Sompotan, Antonio (2014) Perancangan Logo dan Media Promosi Rockvolution 2014. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (795kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (686kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (95MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (669kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (669kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Musik adalah sebuah seni yang universal, semua kalangan pun dapat menikmati sebuah karya bernama musik. Pemusik dan karyanya merupakan satu kesatuan yang membentuk industri musik itu sendiri. Berkembangnya musik di Indonesia dikuasi oleh industri musik yang biasa disebut dengan industri musik major label. Namun seiring dengan kemunduran yang terjadi pada musik major ini, lahir sebuah budaya musik baru yang biasa di sebut dengan musik indie. Berkembanganya musik indie memacu perkembangan festival – festival musik di Indonesia, namun banyak event musik yang kurang terdengar karena kurangnya promosi untuk event tersebut. Permasalahan tersebut yang penulis temui di festival musik Rockvolution dan ingin diangkat adalah bagaimana membuat identitas dan media promosi yang tepat untuk Rockvolution 2014. Penulisan ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Tujuan yang ingin dicapai adalah tercapainya promosi yang efektif untuk event rockvolution.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management > HD30.31 Special Event
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 25 Aug 2017 06:56
Last Modified: 25 Aug 2017 06:56
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2290

Actions (login required)

View Item View Item