UMN Knowledge Center

Perancangan kampanye sosial penanaman karakter menabung anak

Caroline, Catherine (2015) Perancangan kampanye sosial penanaman karakter menabung anak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (883kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (719kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (682kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (669kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (25MB) | Preview

Abstract

Anak cenderung memiliki pola hidup yang konsumtif. Kurangnya pengetahuan tentang mengatur keuangan membuat anak yang baru berinteraksi dengan uang kurang menghargai uang, terlihat dari pola penggunaan uang anak yang menghabiskan seluruh uang saku untuk jajan. Mengajarkan anak tentang uang sejak dini sangatlah penting agar anak dapat menghargai uang dan dapat mengelola uang dengan menabung hingga dewasa kelak. Kampanye sosial akan didukung dengan media visual motion graphic guna memudahkan penyampaian pesan tepat pada khalayak. Dengan adanya kampanye sosial ini, diharapkan dapat menambah pengetahuan anak tentang menabung dan memunculkan inisiatif anak agar menabung.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
N Fine Arts > NX Arts in general > NX650-694 Special subjects, characters, persons, religious arts, etc.
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 25 Aug 2017 07:17
Last Modified: 04 Jan 2018 08:53
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2301

Actions (login required)

View Item View Item