UMN Knowledge Center

Perancangan kampanye sosial sarapan pagi yang seimbang untuk anak

Mulia, Avelia Iriani (2015) Perancangan kampanye sosial sarapan pagi yang seimbang untuk anak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (685kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (30MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (39MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (670kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (664kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Asupan gizi yang baik dapat direalisasikan dengan pola makan yang teratur yaitu dengan sarapan yang seimbang setiap pagi. Peran ibu sangatlah penting untuk menerapkan kebiasaan baik ini. Sarapan yang seimbang yakni mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan air. Untuk menambah pengetahuan orang tua khususnya ibu akan pentingnya sarapan yang seimbang untuk anak, diperlukan suatu kampanye sosial. Kampanye ini diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran akan pentingnya sarapan pagi dengan menu yang seimbang untuk anak agar anak dapat mendapat manfaat positif dari hal ini. Informasi dalam kampanye sosial ini akan disebarluaskan melalui media booklet dan poster.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 28 Aug 2017 01:31
Last Modified: 28 Aug 2017 01:31
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2312

Actions (login required)

View Item View Item