UMN Knowledge Center

Perancangan media kampanye sosial pencegahan obesitas di dki jakarta

Constantine, Arnold (2015) Perancangan media kampanye sosial pencegahan obesitas di dki jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (766kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (685kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (673kB) | Preview

Abstract

Laporan penilitian ini merupakan perancangan media kampanye sosial mengenai obesitas di DKI Jakarta. Kampanye ini di latar belakangi dari jumlah pengidap obesitas tingkat dewasa di DKI Jakarta yang semakin meningkat setiap tahunnya akibat gaya hidup yang tidak sehat. Permasalahan obesitas ini menjadi sorotan sendiri hingga menduduki peringkat kota ketiga dengan pengidap obesitas terbesar di Indonesia. Dalam solusi penanggulanannya banyak cara yang dapat dilakukan dalam permasalahan ini. Salah satunya yaitu dengan membuat sebuah kampanye sosial. Dimana kampanye sosial ini bertujuan untuk mengedukasi serta meningkatkan kepedulian masyarakat akan bahaya obesitas. Selain itu untuk memdalami masalah tersebut dibutuhkan sebuah penelitian yang meliputi pengumpulan data, wawancara, kuisioner, studi literatur, dan observasi. Dari hasil data tersebut kemudian akan diolah menjadi sebuah perancangan media kampanye sosial yang sesuai berdasarkan permasalahannya dan tepat sasaran.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
N Fine Arts > N Visual arts
R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 28 Aug 2017 01:42
Last Modified: 28 Aug 2017 01:42
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2313

Actions (login required)

View Item View Item