UMN Knowledge Center

Perancangan ulang logo restoran pizza bakar lacroazia

Mathilda, Arancxa Irene (2015) Perancangan ulang logo restoran pizza bakar lacroazia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (963kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (949kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pada proyek tugas akhir ini, penulis mengangkat topik Perancangan Ulang Logo Restoran Pizza Bakar LaCroazia. Penulis memilih topik tersebut karena penulis ingin menyampaikan citra dan kesan restoran pizza yang khas dari negara Kroasia melalui visual logonya. Perihal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan awareness masyarakat terhadap restoran tersebut. Disamping itu, penulis juga ingin mendongkrak keunggulan dari restoran Pizza Bakar LaCroazia yang tidak dimiliki oleh restoran pizza lainnya, yaitu adanya budaya yang kental dari negara Kroasia, Eropa. Adanya penelitian ini diharapkan dapat membantu restoran Pizza Bakar LaCroazia untuk dapat meningkatkan penjualan dan mampu bersaing dengan restoran kompetitor lain, serta membantu pelanggan maupun calon pelanggan agar mudah mengenali restoran ini dari kejauhan. Pada penelitian yang dilakukan, penulis menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Pada metode kualitatif penulis menggunakan cara observasi, mewawancarai pemilik restoran dan beberapa pengunjung, serta menggunakan studi literatur terkait bidang yang penulis dalami dan topik yang diangkat. Pada metode kuantitatif, penulis menggunakan survei dengan cara membagikan kuisioner. Adapun hasil yang diharapkan dari penelitian ini adalah agar citra restoran pizza yang khas dari Kroasia dapat tersampaikan dengan baik pada konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.9 Brand
N Fine Arts > N Visual arts
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc.
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 28 Aug 2017 01:45
Last Modified: 28 Aug 2017 01:45
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2316

Actions (login required)

View Item View Item