UMN Knowledge Center

Perancangan promosi monarchy bistro di bogor

Puspita, Anna Lingga (2015) Perancangan promosi monarchy bistro di bogor. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (833kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (911kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (822kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (16MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (765kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (760kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Monarchy Bistro merupakan salah satu bistro yang berlokasi di Jalan Pajajaran Indah, Bogor. Bistro ini menjual berbagai macam makanan berat dan makanan ringan. Dengan mengambil tema industrial minimalis. Monarchy Bistro memerlukan media promosi untuk meningkatkan penjualan mereka dengan memperluas calon konsumen ke kalangan pekerja khususnya di jam teatime, dikarenakan penjualan mereka belum mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Dari hasil observasi Monarchy Bistro itu sendiri sudah memiliki media promosi berupa sosial media yang belum tepat kepada target penjualanya. Dikarenakan sosial media hanya menarik kaum muda. Promosi efektif yang digunakan pihak Monarchy ialah personal selling. Namun mereka belum mempunyai media yang tepat. serta bagimana calon konsumen dapat mengetahui apa yang di tawarkan Monarchy. Yaitu dengan adanya perancangan promosi untuk Monarchy Bistro.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NE Print media
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc.
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 28 Aug 2017 01:47
Last Modified: 28 Aug 2017 01:47
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2321

Actions (login required)

View Item View Item