UMN Knowledge Center

Perancangan visual kampanye sosial meningkatkan konsumsi buah-buahan untuk anak umur 6-9 tahun

Jingga, Angelia (2015) Perancangan visual kampanye sosial meningkatkan konsumsi buah-buahan untuk anak umur 6-9 tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (816kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (39MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (674kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (712kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kampanye sosial meningkatkan konsumsi buah-buahan bisa dilakukan. Penelitian ini dilanjutkan dengan media yang berbeda seperti kampanye pada biasanya yang menggunakan media seperti brosur, poster, dan x-banner. Target utama dari penelitian ini adalah ibu rumah tangga dan mempunyai anak umur 6-9 tahun. Anak dengan range usia 6-9 tahun dimana tidak suka dan malas mengonsumsi buah. Selain itu anak- anak dengan usia tersebut juga mulai meminta makanan yang dia sukai saja. Penelitian ini berjenis kualitatif dan menggunakan metode pengumpulan data berupa studi pustaka dan wawancara. Studi pustaka akan dipakai untuk mengumpulkan data-data akurat untuk penelitian ini, begitu pula dengan wawancara yang akan dilakukan kepada para ahli. Hasil penelitian kampanye ini akan diterapkan pada media cetak dengan informasi yang bertujuan untuk menginformasikan kepada ibu rumah tangga agar memberikan konsumsi buah pada anak setiap harinya melalui jus buah. Penelitian ini akan merancang kampanye meningkatkan konsumsi buah-buahan untuk anak umur 6-9 tahun.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 28 Aug 2017 02:08
Last Modified: 28 Aug 2017 02:08
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2325

Actions (login required)

View Item View Item