UMN Knowledge Center

Perancangan Ulang Identitas Visual Bus Pariwisata Arimbi

Tanoto, Bagus (2014) Perancangan Ulang Identitas Visual Bus Pariwisata Arimbi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (740kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (671kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (669kB) | Preview

Abstract

Brand Identity adalah suatu identitas yang dimiliki oleh sebuah merek yang memiliki fungsi sebagai pemberi nilai yang membedakannya dengan merek lain. Brand Identity sendiri dapat mempengaruhi keputusan seseorang dalam membeli suatu barang atau jasa. Penulis memilih bus pariwisata Arimbi sebagai objek dalam perancangan brand identity pada tugas akhir ini, karena penulis melihat dari sejak awal berdirinya perusahaan transportasi Arimbi sampai sekarang, masih mengandalkan armada regularnya untuk melayani angkutan pariwisata, sehingga image bus antar kota atau bus umum masih melekat dan menempel di bis pariswisata Arimbi. Hal tersebut pun mempengaruhi tingkat kompetisi diantara bus pariwisata disekitar tangerang yang merupakan pesaing bagi Arimbi. Oleh karena itu Diperlukan perbaikan identitas untuk memperkuat brand Arimbi khusus angkutan pariwisata yang memiliki nilai sehingga tepat di mata konsumennya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.9 Brand
H Social Sciences > HE Transportation and Communications > HE1-9990 Transportation and communications > HE305-311 Urban transportation
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 28 Aug 2017 09:39
Last Modified: 28 Aug 2017 09:39
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2344

Actions (login required)

View Item View Item